Halaman

Selasa, 02 Oktober 2012

Tips Agar Kulit Wajah Tetap Kencang

tips agar kulit tetap kencang
Setiap orang tentu saja tidak ingin memiliki wajah yang kendor, keriput, terlihat tua apalagi dengan tamabahan bercak noda diwajah. Kali ini saya punya informasi tips agar kulit wajah tetap kencang secara alami, Berikut ini adalah cara-cara alami untuk mengencangkan kulit, sebagaimana dilansir dari Boldsky.

Air adalah sumber kehidupan dan kecantikan. Mengkonsumsi banyak cairan akan membuat kelembaban tubuh Anda tetap terjaga dari dalam dan secara otomatis akan terpancar dari luar.

Kelembaban kulit luar juga tidak kalah penting. Minyak almond dan minyak jaitun, adalah produk alami yang akan merawat kekenyalan dan kekencangan kulit Anda.

Cara alami kedua adalah dengan rutin melakukan senam muka. Melakukan senam muka secara rutin sangat efektif untuk mengencangkan kulit wajah Anda.

Pijat tidak hanya membuat tubuh Anda menjadi rileks, namun kegiatan ini juga mampu mengencangkan kulit tubuh Anda. Gunakan minyak pijat yang mengandung antioksidan tinggi, seperti minyak jaitun.

Antioksidan sangat penting untuk mencegah penuaan dini. Cara alami lain adalah dengan mengkonsumsi makanan yang menjadi sumber vitamin A, seperti; wortel serta buah bit.

Vitamin A dapat memperbaiki tekstur kulit, sehingga ini sangat berguna untuk meningkatkan elastisitas kulit Anda.

Cara alami yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi banyak kacang kedelai. Kedelai adalah sumber protein nabati yang efektif untuk membangun kolagen. Kolagen adalah zat yang bertanggung jawab dalam merawat dan mengencangkan kulit Anda.

Bagimana ? mudah kan sebenarnya untuk tetap menjaga kekencangan kulit wajah kita ?
tidak perlu mengeluarkan budget yang mahal untuk kecantikan, asal kita rajin dan merawat dengan baik hasilnya pasti tidak akan mengecewakan.

sumber : http://www.antaranews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar, tapi yang sopan yaa :)