Halaman

Kamis, 26 Juli 2012

Tips Merawat Kecantikan Kulit

tips merawat kecantikan kulit
Kecantikan kulit merupakan karunia yang besar yang tuhan berikan, bisa dibilang kecantikan kulit merupakan aset yang sangat berharga. Untuk menjaga dan merawatnya banyak orang yang tidak begitu respect dikarenakan menjaga kulit perlu biaya mahal. Namun kini ada tips merawat kecantikan kulit secara alami dan tidak mengeluarkan budged.

Vitamin C dianggap sangat penting untuk membantu mengurangi bintik-bintik kulit secara efektif. Anda harus mengambil jenis makanan lain seperti buah dan sayur yang kaya akan vitamin C untuk mendapatkan kulit bersih yang lebih baik.

Asap dapat merusak kulit serta rambut dan anda harus menghindari kamar yang penuh dengan asapdan tempat lainnya yang berasap.

Makanan serat tinggi dapat berguna untuk menjaga kulit segar dan bercahaya.

Lakukan diet rendah gula.

Jangan mengkonsumsi makanan dan minuman yang tinggi kafein.

Hindari makanan yang digoreng yang mengandung asam lemak trans.

Ganti susu yang anda gunakan sehari-hari dengan susu skim atau susu rendah lemak dan gunakan dalam jumlah wajar sehari-hari.

Kurangi makan makanan junk food atau makanan sampah jika anda cukup sering makan makanan tersebut.
Konsumsi jenis makanan lain yang kaya akan mineral dan vitamin essensial. Anda juga bisa mengambil suplemen untuk tujuan ini.

Mengkonsumsi makanan yang memiliki jumlah Zinc yang cukup. Zinc dianggap sangat penting untuk kulit yang sehat.

Air dapat membantu menjaga kelembaban kulit anda. Minum banyak air untuk menjaga kulit anda segar dan kesehatan anda baik.

Gunakan produk yang dianjurkan untuk pembersihan dan pencegahan jerawat, untuk menjaga kulit anda bersih.

Jangan hanya menggunakan sabun wajah diwajah saja, tapi anda juga harus menggunakannya dileher. Ini merupakan hal kecil, namun berguna untuk perawatan kulit.

Lapisan luar kulit mulai pecah ketika mulai kering yang mengarah pada kasar dikulit dan kurang menarik untuk dilihat. Cobalah untuk menjaga kelembaban kulit anda sebanyak mungkin untuk menghindari bahwa kekasaran dan terlihat tidak menarik.

Jika anda menghadapi beberapa masalah kulit, perlakukan dengan hati-hati dan konsultasikan dengan dokter kulit sebelum menggunakan produk perawatan kulit. apabila tidak cocok bisa membuat kulit menjadi lebih buruk.

Stress adalah salah satu musuh terburuk kulit anda. Semua orang tahu stress merusak kulit dan anda dapat menghindari dengan tidur yang nyenyak.
Cobalah untuk tersenyum dalam keadaan apapun. Ini akan membantu kulit anda untuk tetap bersih dan sehat.

Untuk mendapatkan kecantikan kulit wajah yang alami, setiap orang rela melakukan apapun, termasuk yang paling extrem adalah suntik botox atau bahkan operasi kulit. Perlu kita ketahui, untuk mendapatkan kecantikan kulit wajah alami tidak perlu menghabiskan biaya yang super mahal.

2 komentar:

  1. Informasinya sangat berguna. Terimakasih.



    Salam


    Tabita Skin Care

    BalasHapus
    Balasan
    1. TABITA skin care adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti: Menghilangkan Jerawat Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah Pigmentasi atau warna kulit tidak rata Menghilangkan Noda bekas jerawat Memutihkan Kulit Memberbaiki Kulit Kusam Selain itu, TABITA SKIN CARE juga dapat berfungsi untuk: Mencerahkan warna kulit Meremajakan Kulit Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.

      Tabita skin care merupakan produk kecantikan yang mengandung ekstrak pepaya sebagai bahan dasar utamanya. Sudah sejak lama ekstrak pepaya dikenal masyarakat karena khasiatnya yang dapat mengatasi pigmentasi kulit dan mencerahkan kulit, oleh karena itu produk Tabita skin care sangat cocok untuk segala macam jenis kulit. Tabita skin care juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, C dan vitamin E. Masing masing vitamin tersebut memiliki khasiat tersendiri, terutama untuk kulit. Vitamin A dapat membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya jerawat, Vitamin C dapat membuat kulit menjadi segar alami, sedangkan vitamin E dapat menghaluskan kulit.

      Tabita skin care juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia seperti mercury dan hydroquinone. Zat tersebut biasanya banyak terkandung dalam produk-produk kosmetik atau produk kecantikan. Zat tersebut dapat membuat ketergantunggan bahkan jika digunakan dengan dosis/kadar yang lewat dari toleransi yang ditetapkan, dalam penggunaan yang jangka lama dan secara terus menerus dapat mengakibatkan terjadinya kangker kulit. Berbeda dengan Tabita skin care yang dirancang menggunakan bahan alami yang membuat kulit tampil cantik alami pula.

      Tabita skin care dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang biasa terjadi, diantaranya adalah: Jerawat, Flek-flek karena matahari, Pigmentasi atau warna kulit tidak rata, Noda bekas jerawat, Tekstur kulit yang tidak rata karena bekas jerawat, Kulit kusam.

      Hapus

silahkan berkomentar, tapi yang sopan yaa :)